Bingung Memilih Parfum Pria yang Disukai Wanita? Ini Solusinya

Anda tergolong orang yang bingung dalam memilih parfum? Terlebih lagi harum parfum yang biasanya disukai oleh wanita? Jangan khawatir karena di bawah ini Anda akan mendapatkan jawaban dari kebingungan Anda. Di bawah ini ulasan dari sebuah brand parfum ternama berikut tempat jual parfum pria yang disukai wanita.

Parfum yang akan dibahas di sini adalah L’Occitan Eau de Toilette en Provence. Dengan aroma lembut yang menyegarkan membuat harum tubuh Anda semakin memikat wanita. Parfum yang memadukan bahan alami dari Provence.

Sajian wangi lavender yang dihasilkan dari penyulingan lavender A.O.C otentik yang digabungkan dengan pala pedas serta kayu yang dibakar. Keharuman yang panoramic dan kompleks, menghasilkan aroma tubuh yang misterius serta maskulin. Sangat menonjolkan aura kelelakian Anda dan memikat setiap wanita yang menciumnya.

Parfum yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2005 ini menyajikan berbagai varian: black pepper, lavender, nutmeg, cinnamon, tonka bean, musk dan woody. Dari ketujuh wewangian tersebut yang masuk ke dalam top note adalah black paper dan lavender. Untuk middle note adalah  wangi nutmeg dan cinnamon, dan terakhir base note adalah tonka bean, musk dan woody.

Mengapa wewangian harus dibagi-bagi seperti keterangan di atas? Hal tersebut berguna untuk membedakan parfum berdasarkan tingkat penguapan yang dihasilkan setelah parfum digunakan. Untuk kategori top note sendiri dia akan menguap setelah 5-30 menit dari sejak pertama kali diaplikasikan. Bisa dibilang top note itu sendiri merupakan first impression Anda.

Sedang middle note merepresentasikan keharuman utama atau heart notes dari sebuah parfum. Keharuman pada middle note ini akan bertahan lebih lama dibandingkan top notes. Selain itu keharuman yang diciptakan sangat berpengaruh pada base note. Kombinasi dari L’Occitan Eau de Toilette en Provence yang ditawarkan dalam middle note adalah nutmeg serta cinnamon.

Selanjutnya adalah base note. Wewangian yang menjadi penutup dari rangkaian wewangian sebelumnya ini berbaur dengan heart note dan menghasilkan sebuah identitas tersendiri. Anda akan merasakan keharuman yang tahan lama dari base note L’Occitan yang memadukan keharuman tonka bean, musk dan woody yang akan menciptakan memori tersendiri bagi Anda. .

Anda dapat mencium wewangian dari perpaduan antara lavender dan black pepper diantara rentan waktu 5-15 menit setelah parfum disemprotkan. Sedangkan untuk menikmati perpaduan wewangian nutmeg dan cinnamon Anda akan mendapatkanya setelah wewangian top note menghilang. Kemudian dilanjutkan dengan wangi base note untuk menemani sisa hari Anda.

Setiap wewangian yang dihasilkan oleh masing-masing notes ini memiliki tujuan tersendiri. Tanpa kombinasi yang menakjubkan dari ketiganya, parfum  L’Occitan Eau de Toilette en Provence ini tidak akan menghasilkan keharuman yang bisa memikat hati Anda maupun pujaan hati Anda.

Semprotkan parfum L’Occitan Eau de Toilette en Provence ini pada titik-titik nadi seperti leher, dada, pergelangan tangan dan lain-lain. Nikmati keharuman yang maskulin serta kesan yang misterius sejak pertama kali diaplikasikan. Ditambah dengan wewangian bahan liar alami dari Provence yang membuat Anda tambah percaya diri.

Anda bisa mendapatkan parfum yang berasal dari Provence ini dengan mengunjungi tempat jual parfum pria yang disukai wanita secara online melalui blibli.com. Nikmati kemudahan dalam berbelanja dan berhias. Hanya dengan sekali klik maka keharuman tubuh Anda akan disukai oleh wanita pujaan hati.

Tempat jual parfum pria yang disukai wanita ini bisa Anda kunjungi di mana pun dan kapan pun Anda berada. Di samping itu Anda bisa menghemat waktu serta tenaga Anda serta tidak perlu direpotkan untuk berkunjung ke toko resmi L’Occitan yang tidak jarang terletak jauh dari tempat tinggal Anda.